Kamis, 06 Mei 2010

KISAH YANG PAHIT

Waktu terus berlalu seakan membawa aku ke dalam keterpurukan dan malam pun semakin sepi seolah-olah membawa aku ke dalam kesepian. Hari ini seperti tidak ada semangat seperti hari biasanya apa yang membuat aku seperti ini ? aku seperti orang yang bingung baiknya gimana ya ap aku harus lari dari semua ini tapi itu tidak mungkin aku tidak mau dikatakn seorang pengecut yang lari dari kenyataan. Tuhan tolong aku sebaiknya gimana ? ? ?
Roda kehidupan berputar seperti jam yang begitu cepat yang tidak bisa berbalik ke belakang semua harus di jalani. Sepahit apapun kehidupan harus tetap di jalani toh semua pasti ada hikmah dari semua ini aku yakin asalkan kita ikhlas menjalaninya semua tidak akan terasa berat jalani aja apa adanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar